Senin, 05 Maret 2018

MAVRO - Sistem MLM Terpercaya Secara Global

Kali in Banua Code akan mengulas tentang sistem MLM yang terpercaya secara global dimana saat ini dengan menggunakan konsep yang powerfull untuk pembayarannya yaitu dengan atau untuk blockchain. Penasaran seperti apa itu mari kita ulas lebih lanjut lagi dengan memperkenalkan proyek MAVRO yang dapat dilihat pada situs mavro.org

Apa itu MAVRO ?

Kenapa perlu berkenalan dengan MAVRO, hal ini adalah karena MAVRO ingin mengembangkan sistem yang powerfull untuk mengubah dunia MLM atau Multi Level Marketing. Dengan memanfaatkan platform blokchain Etherium ERC23 untuk membantu $178 Billion pada industri MLM di dunia. Proyek ini memiliki ambisi untuk menjadi solusi pembayaran dan platform tranparansi MLM di seluruh dunia. Hal ini didukung kuat dengan tim dan kepemimpinan yang bagus. Oleh karena itu pada proyek MAVRO kali ini akan meluncurkan versi yang terbaru yaitu token versi 2.0 dan sekaligus meningkatkan modal dengan cara pendanaan ICO. Dengan hal tersebut MAVRO bisa mengembangkan bisnis MLM terbesar di seluruh dunia.

Visi Tim MAVRO

Dengan tujuan meningkatkan pengalaman dalam dunia Multi Level Marketing membuat mode usaha dengan membuat proyek ini. Dengan memanfaatkan model dan konsumen atau pengguna yang menikmati model dari bisnis ini dimana pada saat ini permasalahan yang terjadi pada dunia MLM adalah transparansi dan pembiayaan sehingga tim MAVRO ingin mengatasi permasalahan ini.

Cara Kerja MAVRO

Dengan meluncurkan MAVRO 2.0 dengan tujuan untuk mengatasi masalah dalam pengelolaan MLM di seluruh dunia. Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini, MAVRO meluncurkan model pembayaran dengan berbasis cryptocurrency. Dimana dengan basis blockchain akan mempermudah dalam melakukan pengaturan pembayaran secara cepat dan aman. Dengan menggunakan sistem kontrak yang pintar, dimana setiap traksaksi harus dilakukan dengan konfirmasi terlebih dahulu dimana hal ini selaras dengan aturan pemerintah yaitu keamanan, kecepatan transaksi, dan kepastian. Tidak ada kekhawatiran dalam pengeluaran dana karena dengan langkah-langkah keamanan dengan menggunakan private key atau akun bank pribadi atau wallet. Hal ini untuk menjaga agar pengguna tidak khawatir dengan dana atau distribusi yang terjadi dalam transaksi karena pada sistem MAVRO menggunakan konsep transparansi dan efisiensi.

Manfaat Bagi Pemegang Token MAVRO

Efek Jaringan dan Pertumbuhan Eksponesial

Keuntungan yang didapat oleh pemegang token MAVRO adalah dengan peningkatan jaringan dimana efek jaringan akan menciptakan nilai lebih dengan memilih gambar. Ada nilai  nominal dari aplikasi, jasa dan produk namun jaringan eksternal menghasilkan ekponensial bagi pengguna lain.

Protokol Keamanan dan Likuiditas

Pemegang token akan mendapatkan jaringan likuidatas pada keseluruhan nilai pasar dari MAVRO dimana hal tersebut ditentukan oleh penawaran dan permintaan. Dengan stok token yang terbatas, hal itu membuat nilai dari token yang dipegang oleh pemegang token akan meningkat. Selain itu, protokol MAVRO secara tersendiri memberikan keuntungan keamanan bagi pemegang token sehingga hal ini menjadi perhatian bagi tim MAVRO.

Berikut skema dari sistem MAVRO :

Rencana ICO

Berikut ini rencana penghimpunan dana selama ICO dimana dana tersebut akan dimanfaatkan untuk pengembangan dan perluasan jaringan MAVRO. Pemanfaatan token ERC23 akan digunakan untuk proyek ini. 

Target MAVRO : 100,000 ETH
Total Token : 652,000,000
Harga Token : 1 ETH = 4700 MVR Token

 Tahap 1 : Pre-Sale

Mulai : 21 Januari 2018 (12:00 PM waktu London, UTC +1)
Akhir : 21 Februari 2018 (12:00 PM waktu London, UTC +1)
Token MAVRO yang didistribusikan (Tahap 1 )
5%  Total Token - 25,000,000 MVR Token
Mata uang yang diterima : BTC, ETH
Bonus pre sale 25%
Jumlah maksimum token per orang : 470,000 MVR
Minimal jumlah transaksi : 0.01 ETH
Maksimum transaksi : x ≈ 100 ETH

Tahap 2 : ICO

Mulai : 15 Maret 2018 (12:00 PM waktu London, UTC +1)
Akhir : 15 April 2018 (12:00 PM waktu London, UTC +1)
Token MAVRO yang didistribusikan (Tahap 2 )
Total Token - 475,000,000 MVR Token
Mata uang yang diterima : BTC, ETH, BCC, DASH, LTC
Jumlah maksimum token per orang : 470,000 MVR
Minimal jumlah transaksi : 0.01 ETH
Maksimum transaksi : x ≈ 100 ETH

Alokasi Anggaran

Alokasi Token


Demikian ulasan mengenai MAVRO oleh Banua Code. Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas dapat mengunjungi :
Situs Resmi : https://mavro.org/
ETH address : 0x5d84aaa47EC9AaCD04867e2F1B59D0b7a63Cda5d

0 Komentar:

Posting Komentar