Kamis, 19 Oktober 2017

EthBooks - Toko Buku Elektronik Pertama Di Dunia Yang Menyediakan Topik Cryptocurrency

Perkembangan cryptocurrency saat ini mulai semakin pesat dan banyak orang yang penasaran apa itu cryptocurrency. Dengan banyaknya keinginan untuk tahu dengan cryptocurrency, maka orang-orang akan berusaha mencari informasi lewat media apapun. Hal ini muncul karena sering muncul pertanyaan seperti ini :
- Apa itu cryptocurrency ?
- Bagaimana cara memulai trading dengan cryptocurrency ?
- Bagaimana menyimpan cryptocurrency secara aman ?

Dan pertanyaan lain yang sering muncul bagi orang yang mungkin baru memulai atau mengenal cryptocurrency. Hal ini yang membuat munculnya Ethbooks sebagai toko buku elektronik pertama di dunia yang menyediakan topik tentang cryptocurrency yang dapat dilihat melalui situs www.ethbooks.net. Hal menarik munculnya Ethbooks yang menyediakan topik cryptocurrency karena saat ini kita tahu bahwa margin terbesar dari uang digital berasal dari Cina, Korea Selatan, Rusia, Kanada dan Amerika Serikat. Dan saat ini perkembangan Cryptocurrency mengalami kemajuan yang pesat.

Tujuan Ethbooks

Ethbooks bertujuan menjadi media penghubung dengan para legenda yang sudah lama menjalankan atau menggunakan cryptocurrency. Sehingga Ethbooks berfokus menyediakan buku elektronik dengan topik cryptocurrency. Cara kerjanya adalah Ethbooks memberikan kesempatan kepada penerbit untuk mengupload hasil karyanya secara gratis dan pembeli dapat mencari, mereview dan membeli buku  elektronik yang diminati berkaitan dengan topik cryptocurrency. Hal ini menjadikan Ethbook sebagai toko buku satu-satunya yang menyediakan buku elektronik yang berkualitas dan lengkap berkaitan dengan cryptocurrency.

Fitur Yang Dikembangkan

Ada beberapa fitur yang dikembangkan oleh Ethbook yang akan dimasukkan untuk mempermudah layanan kepada pembeli atau penerbit. Berikut fitur yang dikembangkan :
  1. Mesin Pencarian. Hal ini untuk mempermudah dalam pencarian dengan kata kunci judul, ISBN, seri dan penulis bagi pelanggan
  2. Best Seller. Fitur ini ditujukan untuk penjualan terbaik
  3. Pilihan Editor. Para editor akan memilih tiga buku elektronik yang berkualitas untuk ditempatkan di halaman ekspos bagian atas.
  4. Ebook Terbaru. Menampilkan buku elektronik terbaru yang diterbitkan di Ethbooks dan topiknya berkaitan dengan cryptocurrency.
  5. Kategori Populer. Menampilkan kategori populer di Ethbooks.
  6. Otentikasi. Dimana terdapat 2 faktor otentikasi untuk mencegah akses yang tidak valid.
  7. DDos Mitigasi. Ini merupakan layanan yang jadi prioritas utama dimana bertujuan untuk menjaga layanan tidak terganggu dimana layanan ini berbasis cloud.
  8. Implementasi SSL. Memastikan agar dalam proses pengiriman dan penerimaan data tetap aman maka diterapkan SSL (https).
  9. Password. Hal ini bertujuan untuk memastikan sandi disimpan dalam hash sebagai tambahan keamanan.
  10. PGP Enskripsi. Bertujuan untuk mengamankan EBK wallet disimpan di Ethbooks.
  11. Forum Ethbooks. Bertujuan untuk memudahkan dalam membahas isu penting yang berkaitan dengan cryptocurrency.
  12. Freebies. Bagian yang memberikan buku elektronik gratis.
  13. EthSquad. Teknologi anti pembajakan yang dimiliki oleh Ethbooks.

Ethbooks Token

Metode pembayaran pada Ethbooks dibangun dengan teknologi Etherium Smart dimana ada 2 metode yang digunakan :
  1. Storage (Penyimpanan). Pengguna dapat melakukan pembayaran melalui token EBK yang disimpan di toko Ethbooks untuk pembayaran yang cepat. Dimana dapat juga melalui MyEtherWallet, Mist, Jaxx, Exodus, Metamask, Ledger Nano atau Trezor.
  2. Ethbooks Currency. Pembayaran juga bisa melalui bursa token dimana harga buku elektronik juga dipublikasikan di EBK.
Demikian publikasi tentang Ethbooks, toko buku elektronik pertama di dunia yang menyediakan topik dari buku yang dipublikasi berkaitan dengan cryptocurrency. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs dibawah ini :

0 Komentar:

Posting Komentar