Senin, 02 Oktober 2017

Change - Bank Masa Depan dan Pertama Di Dunia Menggunakan Kripto

Perkembangan teknologi saat ini sangat mempengaruhi berbagai macam industri, kita ambil contoh seperti Uber, AirBnB, dan Netflix yang menerapkan teknologi untuk mengembangkan model bisnis baru dan kreatif. Namun disisi lain, terutama industri perbankan masih menerapkan cara yang konvensional dalam sistem kerja dan hanya dilakukan oleh pemilik yang mapan dengan modal yang besar serta bergantung dengan keuangan yang didapat dari customer. Namun seiring waktu dengan inovasi yang signifikan maka penerapan teknologi pada sistem keuangan dapat dicapai untuk memberikan proposisi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
Banua Code kali ini akan membahas tentang bank kripto pertama di dunia yang memanfaatkan teknologi blockchain untuk menghubungkan FinTech di seluruh dunia. Siapakah dia?? Dia adalah Change Bank.. Profil mereka bisa di lihat di change-bank.com. Merupakan bank kripto pertama di dunia dengan menawarkan bebagai macam layanan perbankan seperti kartu bank, investasi, mata uang crypto dan lain-lain.

Layanan Perbankan dan Keunggulan

Global Onboarding

Rancangan pertama yang diterapkan oleh Change adalah Global Onboarding dimana Change akan memvalidasi secara otomatis transaksi oleh pengguna dengan pihak ketiga lainnya dengan Tokenisasi KYC bersama. Dimana layanan ini dapat dilakukan melalui platform aplikasi mobile yang diberi nama e-Know-Your-Customer (KYC).

Universal Crypto Wallet

Aplikasi Change memberikan layanan untuk penyimpanan kripto yang dimiliki. Hal ini mempermudah pengguna dalam bertransaksi seperti transfer dana atau lainnya. Hal ini mempermudah pengguna dalam melakukan kontrol mata uang kripto yang dimiliki pengguna secara intuitif dan mudah.

Payment Card

Untuk yang satu ini merupakan kebutuhan yang sangat diperlukan oleh pengguna Change, karena dengan menggunakan kartu dapat mempermudah untuk melakukan transaksi pembayaran dengan kripto di seluruh dunia baik yang online maupun offline.

Redefining Cash Back

Keuntungan pengguna yang bertransaksi menggunakan Change Card adalah cash back dari transaksi yang dilakukan baik online maupun offline. Ini merupakan hal yang sangat bagus untuk memberikan reward kepada pengguna dimana cash back yang di dapat adalah Change Coin.

Biaya Transaksi

Keunggulan dari Change adalah dengan tidak membebankan biaya kepada pengguna seperti membuka akun, transfer dana dan pembayaran lainnya. Hal ini karena Change merupakan bank digital yang melakukan pendekatan dan biaya yang transparan serta menyeluruh.

Tingkat Keamanan

Untuk tingkat keamanan transaksi, Change memberikan keamanan yang maksimal dan privasi bagi penggunanya. Hal ini karena Change sudah menggunakan teknologi blockchain dimana Change Card dapat dikunci dengan aplikasi.


Demikian penjelasan singkat tentang Change dimana merupakan bank pertama di dunia yang menggunakan Kripto untuk transaksi perbankan. Untuk penjelasan lebih lanjut dapat mengunjungi situs dari Change dibawah ini.

Official Website : https://change-bank.com
Whitepaper : https://drive.google.com/file/d/0B4RKXcemFwwbcy1NYk1IVXdTNmc/view
Bitcointalk profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1102917;sa=summary
ETH address : 0x5d84aaa47EC9AaCD04867e2F1B59D0b7a63Cda5d

0 Komentar:

Posting Komentar