Cara Mengikuti Penjualan Token di Indorse

Tulisan kali ini membahas tentang Indorse, dimana kita dapat berpartisipasi dalam usaha penjualan token yang terdapat pada Indorse. Hal menarik yang dapat dibahas tentang bagaimana cara berpartisipasi dalam penjualan token. 
Kenapa harus Indorse ?? Sebagai informasi awal bahwa saat ini Indorse sudah mencapai minimun ETH 15.000 dan terus meningkat hingga saat ini sudah mencapai total ETH. 25.621.033 berdasarkan pantauan di website terhitung tanggal 17 Agustus 2017. Berikut informasi capaian yang sudah dicapai oleh Indorse dengan tampilan gambar dibawah ini :

Bagaimana cara berpartisipasi ?

Perlu diketahui cara berpartisipasi dalam penjualan token di Indorse. Hal ini diperlukan agar pada saat memulai partisipasi anda sudah mengetahui caranya. 
Untuk berpartisipasi penjualan token  di Indorse, Anda memerlukan Wallet Service atau aplikasi dimana anda memiliki Private Key yang tetap. Private Key diperlukan untuk berinteraksi dengan baik melalui fungsi smart Contract, seperti mentransfer Token.

Catatan penting bagi anda !!!
JANGAN MENGIRIM ETHEREUM TRANSAKSI LANGSUNG DARI PERTUKARAN CRYPTOCURRENCY SEPERTI COINBASE ATAU KRAKEN. ANDA MEMERLUKAN ETHEREUM WALLET TOKEN YANG TERPERCAYA.

Wallet yang bisa digunakan ?

Untuk mempermudah transaksi berikut wallet yang perlu Anda ketahui dan kompatibel dengan Ethereum Token (ERC-20 standar) :
1. MyEtherWallet (tidak diperlukan download)
  1. Banyak yang melakukan phising dengan situs MyEtherWallet yang palsu. Oleh karena itu selalu periksa bahwa situs tersebut terverifikasi!
  2. Saran terbaik adalah menggunakan MyEtherWallet yang dibutuhkan untuk mengirim ETH ke indorse.eth, alamat ENS Indorse.
2. IMToken (Android)
3. IMToken (iphone)

Apa yang dilakukan setelah memiliki Wallet ?

Dengan asumsi Anda sudah memiliki Wallet dan memiliki ETH dalam Wallet, Anda perlu 'Kirim' jumlah ETH yang ingin disumbangkan (dari Wallet Anda) ke alamat : indorse.eth (dengan huruf kecil semua : i, n, d, o, r, s, e dot e, t, h)

Berikut link posting dan video yang dapat dilihat untuk mengetahui lebih lengkap :

Deposit Transaksi penjualan Token harus memiliki batas gas non-default (alias transaksi maksimum gas). Hal ini karena transaksi penjualan token lebih kompleks daripada transaksi transfer Ethereum yang sederhana. Batas gas default paling rendah untuk melakukan deposit penjualan token yang benar.
Untuk berpartisipasi penjualan token Ethereum, Anda perlu mengisi transaksi Anda dengan rincian berikut :
Alamat: indorse.eth (huruf kecil semua i n d, o, r, s, e dot e, t, h)
Batas gas: Silakan tingkatkan sampai 250000 — gas mengatakan bahwa ini adalah transaksi smart contract dan lebih mahal daripada normal transfer eter.
Harga gas: Biarkan di 25gwei. Jangan sampai di atas 50 atau transaksi akan ditolak.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi : 

Website resmi : https://indorse.io/

Whitepaper : 

ETH address : 0x5d84aaa47EC9AaCD04867e2F1B59D0b7a63Cda5d

No comments

Powered by Blogger.