Semangat Di Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017

Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017. Hari ini 02 Mei 2017 diperingati sebagai hari pendidikan nasional dimana semua instansi pemerintahan melaksanakan upacara untuk memperingati hari ini. 
Di hari pendidikan nasional ini, kiranya sebagai insan yang bergelut dalam dunia pendidikan untuk terus semangat dalam memperjuangkan pendidikan untuk anak negeri Indonesia. Hal ini perlu dipupuk lagi agar semangat dalam mengajarkan anak didik untuk mendapatkan pendidikan yang layak dapat dicapai. Sebagai insan dalam dunia pendidikan kiranya perlu untuk terus mengembangkan diri agar dapat menjadi pendidik sesuai dengan harapan pendahulu kita. Sehingga cita-cita yang ingin dicapai dapat diwujudkan melalui pendidikan.
Di Hardiknas ini kita juga masih prihatin dengan kondisi pendidikan di daerah lain terutama daerah terpencil. Dimana untuk mendapatkan pendidikan yang layak masih harus diperjuangkan dan itu perlu pengorbanan bagi insan pendidik agar tetap terus berjuang agar anak didik dapat memperoleh pendidikan yang layak. Kita berharap di Hardiknas tahun 2017 ini, semangat untuk terus memperbaiki dunia pendidikan di Indonesia tetap dilakukan dan kita berharap agar insan pendidik terus berjuang walaupun dengan atau tanpa balas jasa. 
Harapan ini merupakan salah satu dari beribu-ribu harapan yang diembankan kepada insan pendidik agar insan pendidik dan juga pemerintah yang bertanggung jawab terhadap pendidikan bagi warga negara Indonesia untuk terus berkarya dan berjuang tanpa pamrih. Melalui tulisan ini, mari kita terus meningkatkan semangat untuk memajukan dunia pendidikan di Indonesia dan terus ingat motto pendidikan "TUT WURI HANDAYANI".

No comments

Powered by Blogger.