Sabtu, 25 Maret 2017

Anak Banua Yang Merintis Di Dunia Teknologi Informasi

Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah akhirnya dapat menerbitkan blog lagi dan mulai kembali menulis setelah hampir 1,5 tahun vakum dalam dunia blogging. Banyak cerita dan pengalaman yang nantinya akan saya tulis pada blog ini termasuk kegiatan-kegiatan yang dapat menjadi inspirasi bagi para pembaca blog ini. Kali ini blog yang saya buat diberi nama dengan BANUA CODE atau dengan link banuacode.com. Hal-hal yang menjadi fokus dari blog ini adalah mengenai dunia teknologi informasi, bisnis, lifestyle dan pendidikan. Dimana postingan yang akan saya buat banyak berkaitan dengan hal tersebut termasuk kegiatan saya selama ini di dunia programming. Oleh karena itu, nama blog ini saya ambil dengan nama BANUA CODE dengan maksud mengenalkan kepada para pembaca dan membagi pengetahuan yang bermanfaat seputar masalah teknologi informasi, bisnis, lifestyle dan pendidikan.
Ada beberapa alasan yang akhirnya saya memutuskan membuat blog kembali dimana pada tahun 2008 sampai tahun 2014 saya terus aktif dalam dunia blogging dan akhirnya vakum karena banyaknya job yang diterima terutama dalam dunia programming. Kemudian juga selain programming menjadi pembimbing beberapa mahasiswa untuk penelitian sehingga menyita waktu untuk mengurus blog. Akhirnya sudah masuk 2 semester ini terdapat waktu yang luang dan didukung dengan akses internet yang lebih baik sehingga memutuskan untuk aktif lagi di dunia blogging dan kembali menulis berbagai hal berkaitan dengan topik yang akan menjadi fokus dari blog ini.
Alhamdulillah kegiatan blogging juga diikuti istri tercinta dengan alamat blognya di dinalangkar.com dimana dia fokus dengan hal kecantikan dan lifestyle yang menjadi kekuatan dia untuk menulis blognya. Alhamdulillah anak pertama juga ikut-ikutan ayah dan ibunya berkutat dengan gadget laptop dan hp walau padahal saat ini belum saatnya bagi dia untuk memegang gadget tersebut. Namun dengan pengawasan dan pengaturan yang sudah disepakati sehingga si kecil bisa mengerti. 
Berkaitan dengan judul dari postingan ini adalah bahwa melihat perkembangan teknologi informasi yang saat ini berkembang dengan pesat dan dengan banyak kebutuhan-kebutuhan dengan teknologi informasi dan juga dengan melihat di daerah saya terutama Kalimantan Selatan belum terdapat putra putri banua yang mengeluti bidang teknologi informasi terutama dunia programming yang saat ini masih sangat diperlukan. Oleh karena itu, melalui blog ini saya ingin menuangkan tulisan saya yang mungkin tidak bisa tersampaikan dengan baik sehingga menurut pendapat saya perlu untuk dituliskan dalam bentuk tulisan yang nantinya bisa dibaca oleh orang lain dan syukur-syukur memerlukan bantuan dari saya terutama berkaitan dengan keahlian saya di bidang programming. 
Dengan mengucapkan Bismillahirramanirrahim pada hari ini tanggal 25 Maret 2017 

BANUA CODE

resmi diluncurkan dengan alamat banuacode.com. 

Sekian dan terima kasih bagi pengunjung dan pembaca yang telah berkunjung dan bersedia membaca di blog ini dan semoga bermanfaat di dunia dan akherat. Aaamiin..

0 Komentar:

Posting Komentar